Inilah Ponsel Pintar Dengan Tampilan Keren

INFO GADGET - Banyak bermunculan ponsel pintar dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan masing-masing produsen. Tampilan yang keren merupakan salah satu faktor yang penting untuk menarik konsumen dalam memilih gadget selain fitur-fitur lainnya. Berikut adalah 5 ponsel yang mempunyai tampilan yang sangat keren.

MOTOROLA DROID RAZR M


MOTOROLA DROID RAZR M
Motorola Droid RAZR M merupakan salah satu ponsel tipis dan ringan. Dipadu dengan layar AMOLED lebar 4.3 inchi jelas akan memanjakan pemiliknya dengan warna-warna yang tajam, jernih dan terang. Baterai yang kuat dan suara yang jernih dan keras juga memberi faktor positif lainnya. Ponsel ini dibalut dengan beberapa pilihan warna putih dan hitam dengan sentuhan lembut kevlar dengan pola abu-abu dan hitam diagonal.








SAMSUNG GALAXY SIII


SAMSUNG GALAXY SIII
Samsung sangat memperhatikan penampilan ponsel-ponsel mereka, salah satunya ponsel teranyar ini. Dengan sudut bulat dan efek suara gemericik kerikil memukul air saat menyentuh layar memberikan perasaan tenang kepada pemiliknya. Layar yang lega 4.8" dan dukungan SuperAMOLED akan sangat memanjakan mata yang melihatnya. Tersedia warna biru pebble, merah garnet, putih marmer.








HTC DROID DNA


 HTC DROID DNA
Sedang mencari ponsel pintar dengan tampilan seksi layaknya lamborghini? Anda sudah menemukannya. Desain HTC DROID DNA warna merah-hitam dengan pola microgrille melekat di badannya. Dengan ketebalan ponsel yang hanya seperempat inchi sangat cocok dengan tampilan layar 5" full HD. Anda akan terlihat beda saat menggengam ponsel beresolusi 1920x1080 piksel dengan layar super LED 3 ini.







GOOGLE NEXUS 4


GOOGLE NEXUS 4
Ponsel dengan dukungan layar gorilla glass 2 dengan krom dipinggiran bingkai dan desain hologram halus memberikan kesan merah dan kokoh pada ponsel besutan Google ini. Layar selebar 4.7" 1280x768 piksel dengan teknologi IPS Plus memberikan efek warna yang kaya dan tajam. Dengan fitur Google Now yang dibenamkan akan lebih mempesono konsumen pada ponsel ini.




APPLE IPHONE 5


APPLE IPHONE 5
Apple selalu bisa membuat semua gadgetnya tampak sangat mewah dan elegan, tak ada yang meragukan itu. IPhone 5 dengan gaya potongan berlian di pojokan ponsel ini buktinya, sangat cocok dengan keinginan konsumen. Dengan ternologi yang baru, ponsel ini lahir dengan ketebalan 30% lebih tipis dari IPhone generasi sebelumnya. Inilah ponsel dengan identitas kemewahan didunia.

Itulah 5 ponsel dengan tampilan keren. Yang mana ponsel idaman anda?

Ingin tahu ponsel-ponsel terbaru yang akan lahir di tahun 2013? Inilah ponsel-ponsel tersebut.

No comments:

Post a Comment