GADGET CANGGIH 2013

INFO GADGET - Saat ini kita sudah memasuki tahun baru 2013 yang menurut sebagian masyarakat menupakan momentum  bagi teknologi ponsel memamerkan teknologi terbarunya. Tak ayal beberapa merk raksasa ponsel canggih seperti Sony, Samsung, HTC, dan Blackberry berlomba-lomba mengeluarkan feature-feature tercanggih yang mereka punya. Apa saja gadget canggih yang akan keluar di tahun 2013 ini? beberapa diantaranya :

SONY YUGA

GADGET CANGGIH 2013
Sony merupakan produsen ponsel pesaing terberat Samsung dan IPhone sudah bersiap-siap dengan ponsel canggih terbaru mereka di tahun 2013 ini yakni Sony Yuga atau dengan nama lainnya Odin.

Untuk menunjang kinerja ponsel canggih ini telah dipersenjatai prosesor quadcore dan beberapa spesifikasi papan atas lainnya. diantaranya Sony Yuga telah mempersenjatai ponsel barunya dengan prosesor quadcore dengan kecepatan 1.5GHz. Untuk tampilan dan layar beresolusi FullHD 1080p dengan luas layar 5 inci. Untuk memory sebesar 5GB yang mendukung kamera yang juga beresolusi besar yakni 12MP untuk mengabadikan momen dalam gambar yang jernih. 

SAMSUNG GALAXY S IV

GADGET CANGGIH 2013
Ponsel canggih ini selalu memikat dan ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget. meskipun pihak Samsung belum mengeluarkan spesifikasi secara resmi, namun sudah banyak bocoran yang beredar di dunia maya. 

Seperti yang dilansir dari GSMArena, kamera Galaxy S IV ini menggunakan sensor beresolusi 13MP jauh lebih unggul daripada Galaxy SIII yang hanya 8MP. Prosesor yang dibenamkan dalam gadget tercanggih ini adalah chipset Exynos 5450 dan CPU Cortex-A15 Quadcore. Sedangkan untuk urusan desain tampilan layar, Samsung Galaxy S IV akan menggunakan teknologi SuperAMOLED beresolusi 1080p dalam luas layar 5 inci yang berarti layar tersebut menyajikan tampilan dengan kecepatan 441 ppi atau 2 kali lebih rapat dibanding Retina Display milik IPhone. 

Jadi apa anda sudah menyiapkan dana untuk gadget super canggih ini?

No comments:

Post a Comment