Ponsel Canggih Anti Air - Sony Xperia Z

INFO GADGET - Inilah ponsel pintar terbaru yang dikeluarkan Sony, bernama Xperia Z. Tampilan ponsel yang sangat elegan ini ternyata seimbang dengan performa yang dimiliki. Secara khusus ponsel ini menonjolkan multimedia yang dalam sekaligus menawarkan kekuatan dan ketahanan hardware. Bisa anda bayangkan ternyata Xperia Z ini sekeras mobil dan tahan air. Yuk, kita simak fitur-fitur hebat Sony Xperia Z ini.


Sony Xperia Z
Layar kualitas TV DH
Xperia Z menyajikan layar HD penuh yang tajam dan sangat cerah. Layar berukuran 5" ini memiliki kerapatan piksel tinggi 443PPI 1080p untuk menghasilkan foto berkualitas nyata layaknya kualitas TV HD. True Screen Intelligence dari Mobile Bravia Engine generasi kedua memberikan performa yang lebih optimal dengan meningkatkan ketajaman, kecerahan dan mengurangi bintik gambar.

Kamera Video HDR
Dengan menggunakan kamera 13 MP dengan Exmor RS dan video HDR diklaim merupakan yang pertama kali didunia. Dengan menggunakan Exmor RS, anda tidak perlu lagi khawatir dengan pencahayaan saat mengambil gambar atau video. Meskipun dalam kondisi kurang cahaya dimalam hari atau bahkan di kondisi kontras yang tinggi seperti didepan paparan sinar matahari, hasil foto atau video anda akan tetap maksimal.


Sony Xperia Z
Hardware yang kuat
Dalam sebuah ujicoba Xperia Z dimasukkan kedalam air selama 30 menit dan tetap baik seperti semula. Ponsel ini juga dibuat dengan rangka yang sangat kokoh dan presisi berbahan dasar serat poliamida, bahan pengganti besi.

Dengan segala hal yang ada didalam ponsel Sony Xperia Z ini, apakah layak berada dikantong anda?


No comments:

Post a Comment