TOP-10 Fitur BlackBerry 10 (1)

INFO GADGET - Demi bersaing dengan sistem operasi seperti IPhone, Android, dan Windows, Blackberry terus memperbaharui kinerjanya. Awal tahun ini RIM menjawabnya dengan akan mengeluarkan versi terbarunya yakni Blackberry 10. Lalu apa saja fitur-fitur yang ada didalamnya? Berikut Top-10 fitur Blackberry 10.


1 - Flow Interface


BlackBerry 10 Features
Pada interfave BlackBerry 10 yang baru ini memungkinkan untuk mencari informasi dengan sangat mudah. Misalkan ketika anda mengklik pada "upcoming appointment" anda dapat melihat siapa yang hadir dan berapa banyak pengikut Twitter mereka atau memeriksa profil LinkedId mereka tanpa menggunakan aplikasi yang terpisah.

Flow Interface juga memudahkan untuk bekerja "multitasking" berkat fitur Peek-nya. Dengan Peek, pengguna dapat menggeser dari sisi kiri layar untuk menuju BlackBerry Hub sehingga mereka dapat melihat dan menanggapi pesan terbaru mereka. Kita kemudian dapat membalikkan gerakan untuk kembali ke aplikasi sebelumnya.


2 - BlackBerry Hub

BlackBerry Hub merupakan "on-stop-shop" untuk semua pesan termasuk email, BBM, pesan media sosial, dan juga pesan teks. Fitur ini mudah digunakan dan sangat efisien karena mengeliminasi keharusan untuk bolak-balik antar aplikasi ketika mencoba untuk menjawab dan memeriksa pesan dari berbagai aplikasi.


Fitur selanjutnya klik TOP 10 Fitur BlackBerry 10 (2)

No comments:

Post a Comment